Wakil Ketua I DPRD Kaltim Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa

KOMPAK: Muhammad Samsun di tengah para penerima lencana Pancawarsa (Foto:Adit/Prediksi.co.id)

Balikpapan, Prediksi.co.id- Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menerima penghargaan lencana Pancawarsa I pada Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke -62, Kwartir Daerah Pramuka Kaltim, bertempat di halaman BSCC Dome, Balikpapan, Senin (28/8/2023).

Dari 305 orang penerima penganugerahan tersebut, salah satu yang menerimanya adalah Muhammad Samsun, selain Wakil Ketua I DPRD Kaltim, dirinya juga menjabat Wakil Ketua Komisi Renbang- Kwarda Kaltim.

Penyematan penghargaan lencana Pancawarsa langsung dilakukan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor didampingi Plt. Ketua Kwarda Kaltim Fachruddin Djaprie.

"Pagi ini kita laksanakan apel besar memeringati hari jadi Pramuka ke-63, Alhamdulillah hari ini mendapatkan lencana Pancawarsa I, setelah ini acara akan berlanjut dengan musyawarah Daerah luar biasa," ungkap Samsun.

Dengan Peringatan Hari Jadi Pramuka Ke-62 Mari Kita Wujudkan SDM yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan menjadi tema pada hari itu. 

Nampak hadir kepala daerah Kabupaten/Kota, diantaranya Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud, Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi, Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf, Wakil Bupati Berau Gamalis dan masih banyak lagi. (Di/Le)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama