Rendi Sambut Baik Pembangunan Mako Brimob di Kukar

Balikpapan, Prediksi.co.id - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin menyambut positif pembangunan Markas Komando (Mako) Brimob Polri di Kabupaten Kukar. 

Rapat Pembahasan Pembangunan pun dilakukan dalam rangka pengembangan Pasukan Brimob II Kor Brimob Polri, acara berlokasi di Gedung Mahakam Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (10/10/2022) sore.

Rendi menuturkan dalam proses pembangunan pasti memerlukan koordinasi pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan stakeholder terkait. 

Anggaran pembangunan sekitar Rp 560 miliar, ini dikelola oleh seluruh kabupaten/kota dan provinsi untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan tersebut. 
"Kami menyambut baik pembangunan Mako Brimob di areal SPN Polda Kaltim di Jonggong ini, karena terbukti sebelumnya, dengan hadirnya SPN telah membangkitkan perekonomian di wilayah setempat," ungkapnya 
 
Apalagi, kata dia, hadirnya Mako Brimob II Polri dibangun di lokasi yang sama, dengan jumlah personil kurang lebih 300 ribu yang akan tinggal disana, belum lagi keluarga besar mereka, tentu akan berdampak baik kepada ekonomi masyarakat.

Rapat dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto juga dihadiri perwakilan Pemprov Kaltim, Bupati/Walikota, dan Ketua DPRD se Kaltim serta jajaran petinggi Polri lainnya, juga dihadiri Ketua DPRD dan anggota DPRD Kukar Abdul Rasid dan Andi Faizal serta Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena.
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama