PDI Perjuangan Gelar Pendidikan Kader Pratama, Menyongsong Kemenangan 2024


Kutim, Prediksi.co.id- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar Pendidikan Kader Pratama (PKP), kali ini diadakan untuk Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting se-Kabupaten Kutai Timur. Berlangsung dua hari di Q Hotel, Kab. Kutai Timur. (2-3/12/2022).

Bendahara DPD PDIP Kaltim, Muhammad Samsun, yang juga Wakil Ketua DPRD Kaltim  menjadi narasumber. Dirinya menuturkan Pendidikan Kader Pratama ini adalah program partai, agar seluruh kader memiliki pemahaman yang sama, tentang ideologi partai.

"Kader nantinya turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat, melihat keresahan dan masalah masyarakat, yang akan diperjuangkan bersama lewat partai,"ungkapnya.

Pendidikan Kader Pratama, Kata Samsun, adalah proses menciptakan kader berkualitas dan solid, untuk mengurus organisasi partai kedepan dengan benar. Setiap daerah memiliki keresahaannya masing-masing, untuk itulah kader PDI Perjuangan yang mendapatkan Diklat Pratama menjadi agen terdepan. Semua tentang kerja-kerja kerakyatan. 

"Kita menyamakan derap langkah ke depan, menyongsong kemenangan di 2024, memastikan pembangunan menyentuh rakyat, sehingga PDI Perjuangan memiliki performa maksimal dalam perolehan suara saat Pesta Demokrasi nanti, kader juga diberi keterampilan dalam hal advokasi, agitasi, propaganda untuk terus memperoleh simpati rakyat,"tuturnya.

Kegiatan PKP ini telah berlangsung hampir diseluruh PAC di Kaltim, Sebelumnya telah dilaksanakan di Kota Balikpapan, Bontang dan Kutai Kartanegara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama