Kader PDI Perjuangan Muara Badak Kesulitan Mengakses Bantuan, Rahmat Dermawan Siap Kawal

Muara Badak, Prediksi.co.id- Semangat membangun daerah saja tak cukup, akses bantuan dirasa masyarakat sangat sulit tersentuh. Namun hal itu ditepis oleh Rahmat Dermawan. Hal tersebut didapati saat pertemuan antara pengurus, kader dan simpatisan partai PDI Perjuangan Muara Badak di Jalan Perintis RT 24, Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kamis (1/12/202).

"Didapati dalam diskusi tadi, masyarakat mengeluhkan sulitnya mendapat bantuan dari pemkab Kukar. Untuk itulah, PDI Perjuangan Kukar hadir di masyarakat, saya akan kawal program-program yang diminta masyarakat, berkaitan dengan pembangunan daerah," ungkap kader PDI Perjuangan Kukar, sekaligus staf Wakil Bupati Kukar saat sesi diskusi berlangsung.

Selanjutnya, dirinya menjelaskan kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Muara Badak bisa menjadi sentral aduan masyarakat, sehingga PDI Perjuangan lewat kader-kadernya, baik di pemerintahan maupun legislatif, bisa memaksimalkan bantuan pemerintah hingga bisa dimanfaatkan masyarakat luas.

"Banyak program yang telah berhasil kita kawal dan realisasikan, begitu juga yang ada di Muara Badak ini. Sehingga PDI Perjuangan dengan kerja-kerja kerakyatan ini bisa selalu lekat dan bermanfaat di masyarakat,"terang Staf Ahli Pimpinan DPRD Kaltim ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama