Asisten I Setkab Kukar Hadiri Pemberhentian Kades Loa Sakoh

Foto : Asisten I Setkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pemberhentian Kepala Desa (Kades) Loa Sakoh.

Tenggarong, Prediksi.co.id- Asisten I Setkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pemberhentian Kepala Desa (Kades) Loa Sakoh, Kecamatan Kembang Janggut, Mochamad Rosidi dan mengangkat Sis Budinyoto sebagai Penjabat (Pj) Kades Loa Sakoh. 

Pemberhentian dan pengangkatan Pj itu dilakukan di Kantor Desa Loa Sakoh pada Selasa (13/6/2023).

Akhmad Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada mantan Kades Loa Sakoh Mochamad Rosidi yang sudah berkontribusi terhadap pembangunan di daerah dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang sudah diberikan selama ini oleh kades lama (H. Mochmad Rosidi) dan layanan terbaik bagi masyarakat selama menjabat sebagai kepala desa Loa Sakoh periode 2019-2025,” ucapnya.

Sementara itu, kepada Pj Kades Loa Sakoh yang baru yakni Sis Budinyoto, Ahmad Taufik Hidayat meminta untuk segera melaksanakan tugasnya. 

Termasuk segera melanjutkan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah tertuang di dalam APBDes Loa Sakoh Tahun 2023, sekaligus menjalankan agenda perencanaan untuk keberlanjutan program/kegiatan desa pada tahun 2024.

“Layani masyarakat dengan baik dan segera menyiapkan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu melalui mekanisme Musyawarah Desa, sesuai ketentuan,” ungkapnya.

“Sehubungan sisa masa jabatan Kepala Desa hingga tahun 2025 masih menyisakan waktu lebih dari dua tahun, maka akan dilaksanakan mekanisme Pilkades Antar Waktu melalui Musyawarah Desa,” pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama