Atlet Sea games Asal Kukar Dapat Bonus Ratusan Juta dari Pemkab

Foto : Suasana penyerahan bonus kepada para atlet Kukar yang berhasil menyabet medali di SEA Games 2023.

Tenggarong - Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) memberikan bonus kepada atlet lokal yang berpartisipasi dalam Sea Games 2023 di Kamboja. 

Pemberian bonus tersebut diserahkan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah kepada empat atlet asal kutai kartanegara yang meraih prestasi dalam pertandingan tersebut, di Pendopo Bupati Kukar pada Senin (22/5/2023) malam.

Muhammad Taufany Muslihudin yang berhasil meraih medali emas dalam cabor bola, memperoleh bonus sebesar Rp 100 juta. Sedangkan tiga atlet lainnya, yaitu Ardam, Jerry Effendi, dan Annisa Safitria, yang memperoleh medali perunggu, masing-masing mendapatkan bonus sebesar Rp 70 juta. 

Bonus tersebut diberikan sebagai apresiasi dan bentuk penghargaan dari Pemkab Kukar atas keberhasilan para atlet dalam mengharumkan nama Kukar pada tingkat internasional pada ajang Sea Games 2023.

"Saya berikan apresiasi berupa bonus, dan kedua saya sampaikan terimakasih kepada ketua KONI dan jajaran, pengcab cabor yang selama ini sudah bekerja melakukan pembinaan dan pelatihan dengan baik bagi para atlet," ucap Edi Damansyah. 

Selain itu, Bupati Edi Damansyah juga berharap agar para atlet memotivasi dan menginspirasi para atlet muda di Kukar untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi mereka. 

Lebih lanjut, Bupati juga berharap agar pembinaan dan pelatihan bagi atlet di Kutai Kartanegara dapat terus ditingkatkan dan berkualitas sehingga dapat melahirkan lebih banyak atlet berprestasi di masa depan.

"Mari bersama-sama melakukan pembinaan dengan baik, Insya Allah pembinaan baik hasilnya juga baik, sudah terbukti seperti ini," pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama