Geliat Polling Caleg DPRD Kukar Dapil IV dari PDI Perjuangan, Rahmat Dermawan Unggul

Unggul: Rahmat Dermawan menduduki posisi pertama dalam polling yang dibuat oleh pollingkita.com.

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Menjelang pemilu legislatif 2024, ramai lembaga survei mengadakan polling secara online, seperti yang diadakan untuk daerah pemilihan IV yaitu Kecamatan Samboja, Kecamatan Muara Jawa dan Kecamatan Sanga-Sanga.

Salah satu yang menarik perhatian, adalah polling pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) yang diadakan pollingkita.com,  berisi enam caleg DPRD Kukar dari PDI Perjuangan.

Enam nama caleg yang tertera, yakni:

1. H Abdul Rachman, SH, MH

2. Wandi, SE

3. Masniyah, SM

4. Rahmat Dermawan, S.SOS, MM

5. Sugeng Hariyadi, S.SOS

6. Hj Agustina, SH.I

Polling tersebut dibuat sejak 14 Juli 2023, dan berakhir pada 24 Juli 2023. Hasil polling tersebut, menyatakan Rahmat Dermawan dan Sugeng Hariyadi berada di posisi dua teratas, masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua.

Media telah mengonfirmasi pada dua nama tersebut, Sugeng Hariyadi menyatakan tidak ambil pusing dengan hasil jajak pendapat tersebut.

"Polling yang beradar bukanlah hasil survei resmi dari PDIP maupun lembaga survei terpercaya," ungkapnya.

"Ya silahkah saja, yang mau isi silahkan, yang tidak mau juga tidak apa-apa," sambungnya.

Sementara, untuk posisi pertama, Rahmat Dermawan mengatakan polling yang beredar cukup baik untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi.

"Survei ini juga bukan tolak ukur satu-satunya, tetap kuputusan ada di bilik suara pada 14 Februari mendatang," jelasnya.

Rahmat menambahkan, pada prinsipnya dirinya sangat mengapresiasi poling tersebut, ini artinya partisipasi publik terhadap pesta demokrasi mendatang sudah dimulai, dan harapannya semakin tinggi.

Dirinya berprinsip untuk terus bersama rakyat, berada di tengah-tengah rakyat, menurut Rahmat adalah kunci, sebab di sana akan melihat banyak fakta yang harus dikawal dan terus diperjuangkan ke depannya.

"Atensi saya ucapkan terima kasih kepada relawan dan masyarakat yang sudah ikut memilih saya melalui polling tersebut," jelas Rahmat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama