Meriah dengan Artis Ibu Kota, Wabup Rendi Solihin Ajak Warga Ramaikan Panggung Hiburan Rakyat Desa Sabintulung


Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Perhelatan panggung Hiburan Rakyat Desa Sabintulung, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara dipastikan ramai, dengan hadirnya vokalis Ada Band, Indra Sinaga sebagai guest star, yang digelar di Lapangan Desa Sabintulung, Sabtu (22/7/2023).

Gelaran ini dapat dinikmati oleh siapapun, sebagai hiburan rakyat, yang terpenting tertib dan menjaga keamanan bersama.

Hal ini dijelaskan oleh Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, ia juga menuturkan berbagai kegiatan juga digelar di berbagai desa maupun kecamatan, tujuannya untuk mengangkat kearifan masyarakat lokal. Tentu berefek dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Ini memang didedikasikan untuk mengangkat kearifan lokal masyarakat, memang telah direncanakan Pemkab Kukar agar event hiburan serupa dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Raja, dan tidak lagi terpusat di Tenggarong saja, sehingga dihelat diberbagai kecamatan,"ungkapnya.

"Ya, jadi semangatnya memang untuk mengangkat kearifan lokal di setiap daerah di Kukar, dan makanya event-event sekarang tidak hanya terpusat di Tenggarong," sambungnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat, tak terkecuali masyarakat di luar Kecamatan Muara Kaman untuk datang dan meramaikan event tersebut.

"Datang dan meriahkan acara ini, jangan lupa untuk beli produk usaha masyarakat setempat," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama