Rakerda III PDI Perjuangan Kaltim, Sekjen Hasto Beri Arahan

Balikpapan, Prediksi.co.id- Menyamakan derap langkah, serta memperkuat pergerakkan dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang, DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menghelat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III. Bertempat di Ballroom Hotel Grand Tjokro, Balikpapan, Minggu (20/8/2023). 


Acara langsung dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dengan memberikan arahan sekaligus membuka Rakerda serta menyampaikan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Kaltim.

Seluruh peserta Rakerda merupakan caleg, serta perwakilan DPC PDI Perjuangan se-Kaltim. Rakerda III ini bertujuan untuk membahas strategi dan persiapan PDI Perjuangan dalam menghadapi Pemilu 2024. Baik itu pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Safaruddin, menuturkan DPD PDI Perjuangan Kaltim telah menargetkan dalam kontestasi pemilihan legislatif dan presiden.

"Kita, PDI Perjuangan menargetkan tiga kursi untuk DPR RI dari sebelumnya yakni dua kursi di Pemilu 2019. Lalu juga menargetkan 18 kursi untuk DPRD Kaltim. Saya minta para caleg untuk bekerja nyata di lapangan dan menjalin komunikasi dengan masyarakat, jangan sampai kita gagal memenuhi harapan mereka,” tuturnya.

Target dalam pemilihan presiden, Safaruddin optimistis memenangkan calon yang diusungnya dalam pemilihan presiden. Dengan target 75 persen suara di Kaltim untuk pasangan presiden dan wakil presiden dari PDI Perjuangan.

Rakerda III DPD PDI Perjuangan Kaltim kali ini bertemakan "Fakir Miskin dan Anak Terlantar Dipelihara oleh Negara" UUD RI  1945 Pasal 34 Ayat (1) ini berlangsung secara tertutup, karena membahas hal-hal internal partai. (Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama