Bupat Edi Damansyah Lantik PDN, Sinergi Pemuda Dan Pemerintah Majukan UMKM

Foto: Bupati Kukar Edi Damansyah saat melakukan pelantikan pengurus PDN. 
   
Kutai Kartanegara, Prediksi.co id– Pemuda dengan ide yang segar dan "melek" digital diharapkan mampu membawa perubahan lebih baik untuk daerah dan negeri. 

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, mendukung penuh kegiatan pemuda, apalagi yang berkaitan dengan digitalisasi. 

Bupati Kutai Kartanega­ra (Kukar) Edi Damansyah melantik kepen­gurusan Pemuda Digital Nusantara (PDN) Kukar, berlangsung di Halaman Parkir Sta­dion Rondong Demang Tenggarong, Minggu (29/10/2023) malam.

Bupati Edi Damansyah mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantik dan di­kukuhkannya kepengurusan Pemuda Digi­tal Nusantara (PDN) Kab Kutai Kartanegara.

"Pemuda hendaknya menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk bersatu dan memaknai perbedaan sebagai keunikan alih -alih un­tuk memecah dan menjadi sumber konflik." Ungkapnya.

Pelantikan PDN, Edi  berharap, persatuan generasi muda dapat berkem­bang dengan baik dan menjadi mitra yang diperhitungkan serta mendukung program pemerintah daerah yaitu Program Kukar Idaman. Sebagai wujud dari kemitraan yang baik antara pemerintah dan PDN Kutai Kar­tanegara.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Kukar H Sunggono, Forum koordinasì pimpinan Daerah Kab Kukar, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kukar, Kabag Prokom. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama