Kukar Bersholawat II Malam ini, Wabup Rendi Mohon Doa Kelancaraan Acara


Foto: Wabup Rendi 

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Kukar Bersholawat Jilid 2 menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf untuk kesekian kalinya, kali ini diadakan Sabtu (28/10/2023) dilaksanakan di Taman Kota Raja Tenggarong, mulai pukul 19.30 WITA.

Persiapan pun terus dilakukan, seluruh keperluan disiapkan dan terus berproses, termasuk dengan pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi acara. Rekayasa lalu lintas ini dilakukan dengan matang oleh pihak kepolisian, nantinya akan dilakukan penutupan jalan, di antaranya jalan di depan Kantor KPU, Aji Masnadai, hingga jalan depan Kantor DPRD Kukar.

Jalan-jalan tersebut ditutup untuk menampung kendaraan, baik kendaraan tamu VIP dan jemaah.

Selain itu, jembatan di Taman Kota juga akan ditutup, hal ini dilakukan untuk menghindari jemaah mengikuti jalannya acara dari atas jembatan.

"Insya Allah semuanya lancar. Nanti kita gelar rapat finalisasi untuk mengecek persiapan terakhir," ucap Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin.

"Ini semua tim yang terlibat tengah mempersiapkan semuanya, Jumat sore kita mulai, hingga Sabtu pagi untuk persiapan di sekitar area acara," sambungnya.

Kukar Bersholawat Jilid 2, Rendi menjelaskan, melibatkan banyak pihak, meliputi Kepolisian, Satpol PP, Dishub, tim kesehatan, Banser, Pemuda Pancasila, dan pihak-pihak lainnya.

"Mohon doanya agar semuanya lancar, agar masyarakat yang hadir juga bisa nyaman untuk ikut bersholawat," pungkasnya. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama