Abdul Khairin, Berikan Kesempatan Kader Muda, Ucapkan Selamat Kepada Caleg yang Lolos

Foto: Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Abdul Khairin

Samarinda, Prediksi.co.id- Perhelatan pesta demokrasi pemilihan legislatif baru saja usai, calon legislatif yang berpotensi mendapatkan kursi sudah mulai terlihat.

Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Abdul Khairin, menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan sesama anggota yang saat ini suaranya aman dan kemungkinan berhasil melanjutkan perjuangan mereka dalam periode 2024-2029.

“Selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan kepercayaan dari rakyat untuk kembali duduk di DPRD Samarinda. Semoga Allah SWT memberikan kesuksesan dan keberkahan kepada kita semua. Saya berharap kita bisa bekerja sama dengan baik untuk memajukan kota Samarinda dan kesejahteraan masyarakatnya,” terang Abdul Khairin, Rabu (21/2/2024)

Untuk diketahui, Abdul Khairin merupakan anggota DPRD Samarinda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak mencalonkan diri lagi pada Pemilu 2024.

Hal ini karena ia ingin memberikan kesempatan kepada kader-kader muda PKS untuk berkiprah di parlemen.

“Alhamdulillah, PKS masih bisa mempertahankan 1 fraksi dengan 5 kursi di DPRD Samarinda. Ini adalah hasil kerja keras dan doa dari seluruh kader dan simpatisan PKS. Saya yakin mereka yang terpilih akan meneruskan perjuangan kami dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia menambahkan, meskipun hanya 1,5 tahun menjabat, ia merasa telah menjalin kekeluargaan yang baik dengan rekan-rekan di DPRD Samarinda. Ia berharap hubungan tersebut tetap terjaga meskipun sudah tidak lagi menjadi anggota dewan. (Adv DPRD Samarinda/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama