Afif Rayhan Harun Ajak Generasi Mudah Ikut Partisipasi Pileg dan Pilpres

Samarinda, Prediksi.co.id- Perhelatan pesta demokrasi, pemilihan legislatif dan presiden beserta wakilnya, menjadi sangat penting. Masyarakat Indonesia memilih wakil dan pemimpin bangsa ini untuk lima tahun ke depan. 

Karena itulah, partisipasi masyarakat sangat diharapkan, jangan golput dan memberikan suaranya kepada yang benar-benar bisa membangun negeri dan daerahnya.

Seperti yang disampaikan, Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun. Dirinya menegaskan pentingnya partisipasi aktif warga, terkhusus generasi muda dalam pileg dan pilpres ini.

"Bukan hanya caleg yang menunggu hasilnya, tetapi saya harap semua warga bersemangat mengikuti," tutur Afif pada Rabu, (14/2/2024).

Ia mengungkapkan siapapun yang terpilih nantinya, baik presiden hingga caleg, mereka adalah putra-putri terbaik pilihan bangsa.

"Jangan sampai karena beda pilihan, kita terpecah belah," terangnya.

Politikus Partai Gerindra ini berharap agar masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam menentukan arah masa depan bangsa, dengan memberikan suara mereka dalam proses demokrasi.

"Kita yang masih muda harus menggunakan hak suaranya. Jangan golput, karena hak suara kita akan berguna hingga lima tahun ke depan," pungkasnya. (Adv DPRD Samarinda/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama