Ciptakan Daya Tarik Kreatif, Sani Bin Husain Apresiasi Pemkot Samarinda Gali Potensi Kota

Samarinda, Prediksi.co.id- Berinovasi dalam pengembangan kota, sekecil apapun akan berdampak. Misalnya saja ide kreatif  konsep minuman "Selamat Datang" dalam upaya mencari keunikan kota Samarinda.

Hal ini mengundang respon positif, salah satunya dari Wakil Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sani bin Husain.

"Agar ada kesan yang membekas. Lanjutkan inovasi, jangan hanya terpaku pada minuman tradisional seperti teh es. Pemikiran kreatif seperti ini perlu terus digali," kata Sani, Rabu (28/2/2024).

Kreativitas warga Kota Samarinda, ujar Sani, saat ini merupakan pendorong pertumbuhan kota.

"Saya sangat mengapresiasi hal itu. Pemuda harus terus mendorong inovasi, bukan hanya dalam minuman, tapi juga dalam berbagai aspek untuk menjadikan Samarinda lebih maju," jelasnya.

Ia mengapresiasi upaya Pemerintah Kota dalam menggali potensi kota. "Ide simpel ini dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata dan citra kota dalam jangka panjang," tuturnya.

"Kita akan menjadi kota jasa dan pariwisata. Ide sederhana seperti minuman 'Selamat Datang' bisa menjadi ciri khas yang besar untuk kota ini. Ini lebih dari sekadar minuman, tapi juga bagian dari citra dan daya tarik kota," imbuhnya.

Ia berharap Samarinda tidak hanya dikenal dengan patung atau sungai Mahakam saja, melainkan juga sebagai kota yang memiliki minuman khas dengan kesan unik "Selamat Datang". (Adv DPRD Samarinda/Grc/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama