Pemkab Kukar Rampungkan Persiapan Latsitarsa Nusantara XLIV

Foto: Asisten II Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar, Ahyani Fadianur Diani dalam rapat. (Dok)

Tenggarong, Prediksi.co.id- Dalam rangka persiapan akhir Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIV tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) mengadakan rapat finalisasi. Rapat ini dihadiri oleh Polres Kukar, Kodim 0906/Kukar, empat kecamatan yang menjadi tuan rumah, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Asisten II Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar, Ahyani Fadianur Diani, menekankan pentingnya pembentukan panitia yang efektif untuk menyukseskan kegiatan ini. "Kami telah melaksanakan kegiatan ini beberapa kali, dan hari ini kami mengadakan rapat finalisasi," ujar Ahyani.

Sebanyak 475 taruna dari Akademi Militer (Akmil) dan Akademi Kepolisian (Akpol) akan berpartisipasi dalam Latsitarda Nusantara XLIV. Mereka akan dibagi ke dalam empat kecamatan di Kukar: Muara Kaman, Tenggarong, Tenggarong Seberang, dan Loa Kulu.

Distribusi taruna adalah sebagai berikut: 117 orang di Kecamatan Tenggarong, 119 orang di Kecamatan Tenggarong Seberang, 97 orang di Kecamatan Loa Kulu, dan 87 orang di Kecamatan Muara Kaman.

Ahyani menutup dengan mengingatkan semua kecamatan untuk memeriksa kembali kesiapan mereka. "Pastikan semua lokasi yang akan dikunjungi sudah siap untuk menyambut kegiatan ini," tegasnya. (Adv Diskominfo Kukar/Ki/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama