Pemkab Kukar Siapkan Pembangunan Polsek dan Koramil di Kawasan Kantor Camat Tabang

Foto: Camat Tabang, Rakhmadani Hidayat (ist)

Tenggarong, Prediksi.co.id- Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) berinisiatif untuk mempermudah koordinasi antar Unsur Forkopimcam di Kecamatan Tabang dengan merencanakan pembangunan gedung kantor Polsek Tabang dan Koramil Tabang. Gedung-gedung baru ini akan berlokasi di sebelah Kantor Camat Tabang, Desa Muara Pedohon, untuk memudahkan akses dan koordinasi.

Camat Tabang, Rakhmadani Hidayat, menyatakan bahwa persiapan lahan untuk pembangunan ini direncanakan pada tahun 2024, dengan pembangunan gedung dianggarkan untuk tahun 2025. "Kami berharap pembangunan ini dapat terwujud sesuai rencana, dengan anggaran pertanahan yang sudah tersedia," ujar Rakhmadani.

Tujuan dari pembangunan ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi dan meningkatkan efisiensi koordinasi antar lembaga pemerintahan di Kecamatan Tabang. "Dengan lokasi yang berdekatan, proses koordinasi akan lebih efektif dan masyarakat akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan," tutup Rakhmadani. (Adv Diskominfo Kukar/Ki/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama