Sekkab Kukar Sunggono Pesan Ini di Halal BI Halal ASN Lingkungan Setkab Kukar

Foto: Suasana Halalbihalal di lingkungan ASN Kukar (Dok)

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Semarak lebaran masih terasa di Kutai Kartanegara (Kukar), momen ini dimanfaatkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar untuk halal bI halal.   di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Rabu (17/4) lalu.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar Sunggono mengikuti halal bihalal setelah apel Korpri, pada momen apel, Sunggono memberi pesan menekankan kedisiplinan dan fokus bekerja. Apalagi di hari kedua ASN masuk kerja.

"Saya terus ingatkan kawan-kawan ASN maupun non-ASN untuk terus tingkatkan kedisiplinan dan kualitas kerja. Libur Lebaran sudah berlalu, mari kita fokus kembali bekerja dengan baik,” tegasnya.

Sunggono juga mengingatkan soal penyerapan anggaran serta program atau kegiatan yang belum direalisasi, agar dapat dilakukan evaluasi dan lakukan langkah percepatan.

Dalam halalbihalal bersama ASN (PNS dan non-PNS) diselenggarakan  untuk mempererat silaturahmi di antara pegawai,  kebersamaan sekaligus keharmonisan sesama ASN. (Adv Diskominfo Kukar/Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama