Sunggono Berikan Ratusan Paket Sembako Untuk Petugas Kebersihan

Foto: Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono

Tenggarong, Prediksi.co.id- Sebanyak 803 petugas kebersihan di Kutai Kartanegara (Kukar) merasakan kebahagiaan dan syukur setelah menerima paket sembako dari SKK Migas dan Pemerintah Kabupaten Kukar. Penyerahan bantuan yang terdiri dari beras, minyak, susu, dan sirup ini merupakan bagian dari inisiatif untuk mengurangi kesenjangan sosial dan menambah keberkahan di bulan Ramadhan.

Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono, menyalurkan paket tersebut pada hari Senin, 1 April 2024, di Kantor Bupati Kukar. Beliau menyampaikan apresiasi kepada SKK Migas atas kontribusi mereka dan berharap bantuan ini dapat membantu para petugas kebersihan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka selama bulan suci dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Kami berharap paket sembako ini tidak hanya memenuhi kebutuhan pokok, tetapi juga menimbulkan rasa syukur, meningkatkan optimisme, dan semangat para penerima dalam menjalankan ibadah puasa serta menyambut Hari Raya dengan penuh kebahagiaan," imbuhnya.(Adv Diskominfo Kukar/Ki/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama