62 Orang Meninggal Dunia Dan Terus Bertambah, Ricuh Arema FC Vs Persebaya

 

 
Malang, Prediksi.co.id- Dunia sepak bola Indonesia berduka, Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2022-2023, berakhir ricuh dan mencekam, dilansir dari laman Twitter @t10nugroho seorang presenter olahraga menyebutkan sudah 62 korban meninggal, tragedi Stadion Kanjuruhan Malang terjadi  pada Sabtu, 1 Oktober 2022 malam.

 

Menurut keterangan SOS, Korban meninggal dunia hingga pukul 02.00 WIB menjadi 62 orang,’ tulisnya dilaman Twitter dengan emoticon menangis.

 

Takluknya Arema FC 2-3 dari Persebaya ditengarai menjdi awal mula kericuhan, suporter Arema FC (Aremania) kecewa berat dan mengamuk di Stadion Kanjuruhan.

Dilansir dari tim MNC Portal Indonesia yang berada di Stadion Kanjuruhan, situasi di sana sangat mencekam, ambulans hilir mudik mengangkut puluhan korban.

Fasilitas kesehatan yang minim membuat banyak korban berjatuhan, ada keterbatasan pemberian pertolongan pertama. Korban rata-rata terkena semprotan gas air mata dan terinjak-injak saat meninggalkan tribun stadion.

Kepanikan supporter adanya gas air mata inilah yang  menyebabkan kondisi di dalam stadion tak terkendali.

Hingga Minggu (2/10/2022) dini hari WIB, kondisi di stadion masih mencekam. Sejumlah truk yang mengangkut suporter hilir mudik, minimnya kendaraan memaksa korban diangkut dengan truk polisi dan TNI ke rumah sakit terdekat.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama