Apresiasi Award untuk ASN dan RT Berprestasi

Samarinda, Prediksi.co.id -Wali Kota Samarinda Andi Harun akan memberikan award atau penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi, tujuannya tak lain untuk memberikan Apresiasi atas prestasi, meningkatkan semangat  pengabdiannya, meningkatkan motivasi, meningkatkan kinerja dan untuk melaksanakan nilai-nilai ketauladanan, inspiratif dalam bekerja  serta mendorong ASN  menghasilkan karya terbaik dalam bekerja. 

Hal tersebut mengemuka pada rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Walikota untuk memberikan Penghargaan yang dilaksanakan di Anjungan Karang mumus Balai kota samarinda. Jum'at (7/10/2022) malam.

Selain memberikan penghargaan kepada ASN, Andi Harun juga akan memberikan penghargaan pada Rukun tetangga (RT) yang masuk dalam  nominasi melaksanakan  program Probebaya terbaik dan transparan.

Penilaian akan dilakukan oleh tim panitia yang dibentuk oleh Pemerintah Kota Samarinda dan akan diumumkan dan pada saat pelaksanaan Peringatan  HUT kota dam Pemkot Samarinda Januari 2023 mendatang.

Turut hadir Plh Sekda Sam Saimun, kepala Inspektorat Masandi, Kepala BKPSDM Julia nor, Kabag. Tapem Arif Surahman, Kabag Hukum Eko Suprayetno, Kabag Organisasi Viona.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama