Giliran Voli Outdoor Raih Juara Umum, Harumkan Samarinda Di POPDA Kaltim XVI

Paser, Prediksi co.id - Sebelumnya tim basket mampu mencetak sejarah dengan meraih juara umum, kali ini menyusul lagi Tim Voli Outdoor juga berhasil mengharumkan nama Samarinda dengan menjadi Juara Umum pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kaltim ke XVI di Kabupaten Paser.

Keseruan pertandingan ini dihadiri langsung Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Samarinda sekaligus Ketua Kontingen Samarinda H Muslimin, SE, M.Si.

“Tim voli kita berhasil tampil maksimal, kedua kategori Putra dan Putri berhasil mengalahkan tuan rumah di final. Mudahan torehan positif ini terus diikuti cabor lainnya,” ucap Muslimin, Minggu (23/10/2022),

Dirinyapun menerangkan detail pertandingan, Voli pasir putri Samarinda VS Paser set 1 dnegan nilai 22-23 (Paser) set 2 dnegan nilai 21-12 (Smr) set 3  dengan nilai 15-8 (Smr). voli pasir putra Samarinda VS Paser set 1 dengan nilai 21-8, set 2 dengan nilai 21-8.

Muslimin mengajak seluruh warga Samarinda untuk mendukung dan mendoakan atlet-atlet, adik-adik dan saudara kita di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang sedang berjuang membawa pulang Piala Juara Umum dan mengharumkan Kota Samarinda tercinta.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama