LBN Korwil Samarinda Utara Adakan Maulid Nabi, Solidkan Persatuan Sesama Anggota

Samarinda, Prediksi.co.id- Laskar Borneo Nusantara (LBN) Korwil Samarinda Utara menyelenggarakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga di wilayah RT 16 Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang, Minggu (23/10/2022).

Acara dihadiri oleh pengurus DPP LBN, DPC LBN Kota Samarinda dan seluruh anggota LBN Korwil Samarinda Utara. 

Ketua LBN Korwil Samarinda Utara, Jack Mahfud menuturkan acara ini adalah wujud kecintaan kepada Rasullullah SAW, sebagai umat Islam sudah sepatutnya untuk menauladani sikap, tutur kata, perbuatannya.

"Semoga dengan keberkahan Maulid Nabi ini tali silaturahmi antar sesama anggota LBN Korwil Samarinda Utara lebih kuat dan tetap solid, sama-sama berjalan beriringan membangun LBN lebih baik lagi,"ungkap Jack di dampingi Ketua Panitia Haryono dan Sekretaris Nanang Juliadi.

Seluruh anggota LBN bersama tokoh masyarakat di wilayah RT 16 Jalan Gatot Subroto penuh hikmat mengikuti alunan shalawat dan tausiyah yang dibawakan oleh Guru Faurani. 

Makna peringatan Maulid Nabi adalah mengingatkan manusia tentang risalah dan sirah dari Nabi SAW. Dengan begitu, umat Islam akan memahami bahwa satu-satunya tauladan adalah Nabi Muhammad SAW.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama