Tim Basket Samarinda Juara Umum, Sabet 3 Emas dan 1 Perak di POPDA Kaltim

Paser, Prediksi co.id – Tim Bola Basket Putra dan Putri Samarinda menorehkan sejarah baru dengan keberhasilannya menyabet Juara Umum Cabor Bola Basket pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kaltim XVI Tahun 2022 di Kabupaten Paser, dengan mendapatkan 3 Medali Emas dan 1 Medali Perak.

Kehadiran Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Samarinda sekaligus Ketua Kontingen Samarinda H Muslimin seperti "booster" semangat untuk tim sehingga berhasil tampil maksimal. 

“Samarinda berhasil mencetak sejarah baru dari cabor Bola Basket di perhelatan POPDA kali ini,” ucap Muslimin penuh semangat. 

Dirinya pun menguraikan hasil pertandingan sebagai berikut, kelas pertandingan 3x3 putra adalah Juara 1 Samarinda, Juara 2 Balikpapan dan Juara 3 Paser. Hasil pertandingan 5x5 Putra dimana Juara 1 Samarinda,Juara 2 Balikpapan dan Juara 3 Bersama Berau dan Kutim.

Untuk hasil Pertandingan 5x5 Putri, Juara 1 Samarinda, Juara 2 Balikpapan dan Juara 3 Bersama Kukar dan Bontang. Sedangkan hasil Pertandingan 3x3 Putri, Juara 1 Paser, Juara 2 Samarinda dan Juara 3 Bersama Balikpapan dan Berau.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama