6 Ribu Kupon Jalan Santai Ludes, Warga Samboja Antusias Bawa Puluhan Hadiah


Samboja, Prediksi.co.id- Jalan santai dan senam Zumba Samboja Sehat, menyedot animo tak kurang dari 6.000 peserta. Padahal, persiapan acara tersebut terbilang singkat, hanya dua hari. Berakhir sukses dan penuh antusias.

Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, hadir dan membuka langsung kegiatan acara jalan santai tersebut. Didampingi Camat Samboja Burhanuddin, dan Ketua Panitia acara Rahmat Dermawan, Mengambil start dari lapangan bola Simpang Tiga Kuala Samboja, Kelurahan Tanjung Harapan, dan menempuh perjalanan kurang lebih 3 Kilometer, berakhir di titik finish di Pantai Tanah Merah, Tanjung Harapan.

"Setelah jalan santai, kita bersama masyarakat lakukan senam Zumba, ada pemotongan tumpeng dan doa, sebagai wujud syukur, warga Samboja diberikan kesehatan,"ungkapnya.

Selanjutnya, Rendi menyampaikan, secara pribadi dirinya memberikan hadiah Umroh untuk satu orang. "Baru saja kita memeringati Hari Ibu, jadi hadiah Umroh kita persembahkan untuk sosok ibu yang hebat. Ibu saya yang langsung mengambil undiannya tadi,"jelas Rendi. 

Rahmat Dermawan, Ketua Panitia acara menuturkan, peserta yang hadir diluar dugaan, awalnya tiket hanya dicetak sebanyak 2.800 lembar, ternyata di hari H tercatat 6.000 lebih. 

"Panitia sigap, dengan membuat tiket manual, walaupun persiapan singkat. Sampai berakhirnya acara tidak ada kendala, sukses, semua karena kerjasama semua pihak, sehingga peserta membanjiri panggung utama,"ungkap Rahmat yang juga koordinator relawan Semut Merah ini. 

"Acara ini atas kerjasama Dinas Pariwisata, Pemerintah Kecamatan Samboja," sambungnya.

Untuk diketahui, hadiah door prize seperti sebuah motor matic, dua buah sepeda listrik, dan hadiah lainnya seperti sembako dan mesin cuci. Telah diberikan kesemua orang yang beruntung mendapatkannya. 

"Untuk hadiah umroh, itu refleks dari Wakil Bupati. Kita berterimakasih atas atensi, perhatian dan kepedulian beliau. Sehingga acara ini meriah, tinggi antusias masyarakat dan menyehatkan warga Samboja,"tutup Rahmat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama