Ananda Emira Moeis Pimpin Gerakan Tanam Pohon, Wujud Rasa Syukur HUT PDI Perjuangan

Kukar, Prediksi.co.id- Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kaltim Ananda Emira Moeis ikut melakukan Gerakan Penghijauan Nasional, dengan menanam tak kurang dari 500 pohon. Lokasinya berada di lahan pasca tambang, Jalan Darma, Desa Tanah Datar, Muara Badak, Kutai Kartanegara (Kukar). Jumat (27/1/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50 yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Ananda mengatakan kegiatan ini juga wujud rasa syukur atas bertambahnya usia Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang telah menginjak 76 tahun.

“Gerakan ini bisa dikatakan sebagai salah satu arahan dari Presiden ke-5 RI yang selalu menggelorakan serta menyemangati para kadernya untuk terus menjaga lingkungan sekitar dan Bumi Pertiwi,” ujar Ananda..

Gerakan ini, kata Ananda, menjadi bukti bakti kader, anggota hingga simpatisan PDI Perjuangan dalam merawat Bumi Pertiwi. tetap lestari, kaya oksigen untuk bumi.

"PDI Perjuangan telah menggelar program penghijauan sejak 2017 hingga saat ini. Sudah jutaan pohon yang kami tanam, merawat bumi berarti ikut memberikan penghidupan yang lebih baik kepada anak anak generasi bangsa di tahun mendatang," pungkasnya. (*ndu/*adl/ADV/DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama