DPRD Kaltim Gelar Paripurna ke 4, A Komariah Menggantikan Mashari Rais

Samarinda, Prediksi.co.id- DPRD Kaltim menggelar Rapat Paripurna ke-4  dengan agenda pelantikan pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024  dari Fraksi Gerindra, Mashari Rais digantikan A. Komariah.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menuturkan apresiasi dan terima kasih kepada Mashari Rais, atas dedikasinya selama ini, sudah mengabdikan dirinya sebagai legislator Kaltim. Untuk A Komariah, Ia berharap menjalankan amanah baru ini yang diembannya ini, dengan sebaik-baiknya.

"Selamat untuk A Komariah, semoga bisa memperjuangkan rakyat Kaltim yang menjadi konstituennya. Dapat menjalankan tugas Kedewanan dengan penuh tanggung jawab dan berpegang teguh pada kode etik dan tata tertib DPRD Kaltim," Harapnya.
 
Anggota DPRD Kaltim yang baru dilantik, A Komariah menghaturkan rasa syukurnya,  dan ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim yang menjadi konstituennya.
 
"Tentu saya senang sekali dapat menjadi bagian sebagai pelayan rakyat, dan semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik demi kemajuan Kaltim ke depannya," serunya.

"Saya juga dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan rekan-rekan sesama di Komisi II," sambungnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji mengatakan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) A Komariah, menggantikan Mashari Rais. Menjadi sebuah pesan, meningkatkan keterwakilan perempuan di politik dan mendorong pemenuhan prinsip kesetaraan gender. 

Hadirnya A Komariah pada kursi legislatif, kata Seno, sebagai bukti perbedaan gender tidak lagi menjadi kendala untuk ikut berpolitik. (di/le/ADV/DPRD KALTIM).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama