Kukar Boyong 8 Panji Keberhasilan, Motivasi Untuk Performa Lebih Baik Tahun Depan

Kukar, Prediksi.co.id- Kabupaten Kutai Kartanegara, kembali menorehkan prestasi, kabupaten dengan luas 27,263 km² ini berhasil meraih 8 Panji Keberhasilan Pembangunan. Pada Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur ke 66 Tahun 2023.

Penyerahan Panji Keberhasilan Pembangunan tersebut, langsung diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. Dan diterima oleh Sekretaris Daerah Sunggono pada Senin (9/1/2023) di Plenary Hall Stadion Gelora Kadrie Oening Sempaja di Samarinda. 

Delapan Panji Keberhasilan tersebut adalah: 

1.  Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota
2. Bidang Statistik Sektoral
3. Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura
4. Bidang Kehutanan
5. Bidang Kesehatan Kategori Kabupaten
6. Bidang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil Kategori Kabupaten
7. Bidang Kondusifitas Daerah
8. Bidang Ketertiban Umum, Ketenteraman dan Perlindungan Masyarakat Kategori Kabupaten, Selain itu Camat Anggana meraih posisi Terbaik III Camat Berprestasi se- Kalimantan Timur.

Sekda Kukar Sunggono menutrikan penghargaan tersebut dapat menjadi semangat bagi semua pihak. Untuk meningkatkan performance kerja, dan dapat meraih lebih banyak Panji Keberhasilan Pembangunan di tahun depan.  

"Terima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah atas capaian tersebut,"terangnya.

Dalam event tersebut Sekda Sunggono juga menyampaikan sejumlah tantangan pembangunan yang dihadapi Pemkab Kutai Kartanegara, yakni masalah topografi wilayah yang luas dan keterbatasan anggaran dan jangkauan pembangunan.

Sekda Sunggono berharap Pemprov Kaltim dapat mendorong dalam bidang investasi dan infrastruktur. Penyerahan Panji Keberhasilan Pembangunan di Kalimantan Timur tersebut dihadiri oleh para Bupati, Walikota dan para pejabat eselon se Kalimantan Timur. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama