Tiga Nama Komisaris dan Anggota Direksi BUMD Kukar Dilantik

Kukar, Prediksi.co.id- Tiga nama di rilis oleh panitia seleksi anggota calon komisaris dan anggota direksi BUMD Kabupaten Kukar. Ini adalah pengumuman hasil seleksi Dalam Surat Pengumuman Nomor 49/CKD/12/2022  tertanggal 28 Desember 2022. Dan ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Totok Heru Subroto.

Alfian Noor mendapat amanah sebagai Komisaris PT.  Mahakam Gerbang Raja Migas (Perseroda). Dari unsur pejabat Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, masa jabatan tahun 2022-2026.

Nama kedua, Efri Novianto sebagai Direktur Utama PT.  Mahakam Gerbang Raja Migas (Perseroda). Dari unsur pejabat Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara masa jabatan tahun 2022-2027.

Selanjutnya, Wiyono, menduduki posisi Komisaris PT. Kukar Sejahtera Dambaan Etam (Perseroda). Dari unsur Pejabat Pemda Kabupaten Kutai Kartanegara masa jabatan 2022-2026.

Komisaris dan Direktur Utama BUMD Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut akan dilantik, pada Senin 2 Januari 2023. Direncanakan pelantikan dilakukan seusai salat Subuh berjamaah, di Masjid Agung Sultan Sulaiman, Tenggarong. 

Event tersebut akan dihadiri Bupati Kukar, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para Asisten di lingkungan Sekretariat Daerah, Kepala OPD, Kabag  di lingkungan Sekretariat Daerah, Pimpinan Kemenag, MUI, Ketua FKUB, dan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kutai Kartanegara, Tim Safari Subuh, Komisaris, Direksi, dan Dewan Pengawas , manager/Kabag Perusda BUMD Kabupaten Kutai Kartanegara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama