Andi Harus Lantik Ali Fitri Noor Sebagai Direktur PD BPR Samarinda

Samarinda, Prediksi.co.id - Ali Fitri Noor resmi dilantik menjadi direktur baru Dewan Pengawas Pengurus Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Kota Samarinda. Pelantikan langsung dipimpin oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun. Bertempat di Anjungan Karang Mumus Balai Kota Samarinda, Selasa (3/1/2023).

Andi Harun atau yang akrab disapa AH mengingatkan direktur baru PD BPR Samarinda dengan dua tugas utama. Pertama untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah, di segala bidang. Kedua, sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Samarinda dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat.

Dewan Pengawas, Andi Harun menegaskan untuk secara konsisten dan kontinyu melakukan pengawasan maksimal terhadap kinerja direktur, dan jajarannya. 

AH menuturkan saat ini adalah momentum yang tepat untuk bekerja cepat membenahi, memajukan dan melakukan penataan ulang perusahaan.

"Beberapa hal dapat dilakukan yakni dengan menciptakan team work yang solid dan tangguh, membuat inovasi yang efektif untuk meningkatkan kualitas kerja," ungkapnya.

"Sehingga masyarakat kita mendapatkan
pelayanan yang lebih baik. PD BPR Samarinda, harus menemukan formulasi yang tepat untuk mengembangkan bisnis, jeli melirik potensi bisnis yang ada," sambungnya.

AH berharap Dewan Pengawas dan Direktur bersinergi dengan baik, membangun koordinasi dan mampu membina kerja sama yang baik dengan karyawan maupun dengan berbagai pihak demi kesuksesan program kerja.

"Kolaborasi dan sinergi pasti membuat
kita semua menjadi kuat, dan mampu menghasilkan karya yang terbaik," harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama