DPP BMI Koordinasi dengan DPD BMI Kaltim, Samakan Derap Langkah

Jakarta- Upaya memperkuat konsolidasi dan pergerakan organisasi yang efektif. Dewan Pimpinan Pusat Banten Muda Indonesia adakan pertemuan daring. Selasa (31/1/2023).

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI)
Eddy Sunardi Darmawan menuturkan, hal ini merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan DPP BMI dengan pengampu BMI Provinsi Kaltim.

"Kita berkenalan dengan pengurus BMI Kaltim, untuk merapatkan barisan, menyatukan pikiran dan derap langkah ke depan, untuk mempercepat terlaksananya tujuan organisasi," ungkapnya.

Selain hal tersebut, Eddy menerangkan dalam pertemuan tersebut banyak membahas tentang program-program ideologis organisasi. Ada pula pemaparan program-program konsolidasi taktis (program massa). Semua untuk menghidupkan organisasi.

"Dengan adanya pertemuan ini, harapannya akan terjadi jalinan komunikasi yang intens,  kesamaan bahasa, visi dan misi BMI menjadi mesin mempercepat pencapaian tujuan organisasi," jelasnya.

BMI merupakan salah satu sayap kepemudaan dari PDI Perjuangan, dibentuk untuk tiada hari tanpa pergerakan, tiada hari tanpa kegiatan yang menciptakan nilai tambah, tiada hari tanpa kegiatan yang membangun harapan bagi anak muda Indonesia untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia melalui Banteng Muda Indonesi.

Pertemuan ini, kata Eddy, juga mendata siapa saja kader BMI yang berpartisipasi dalam kontestasi legislatif, sebagai bakal calon legislatif 2024 mendatang. 

"Kader BMI diharapkan menjadi bagian penting di tengah-tengah masyarakat, bermanfaat dan bisa menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat,"tukasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama