Gelar reses, Muhammad Samsun Pererat Silaturahmi ke Masyarakat Kota Bangun Darat

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Legislator Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Samsun menggelar silaturahmi sekaligus serap aspirasi (reses) pertama, Masa Sidang I tahun 2023 Dapil IV Kutai Kartanegara (Kukar) dengan tajuk  “Semangat Untuk Membangun Daerah”, bersama masyarakat  Desa Kota Bangun 2, Kecamatan Kota Bangun Darat, Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Reses ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat lanjut Samsun, nanti akan Ia perjuangkan,” ujar Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, di Kutai Kartanegara, Senin(13/2/2023).

Dikemukakan Samsun yang juga Bendahara DPD PDIP Kaltim, sebagai anggota dewan, tugasnya memang melayani rakyat, memperjuangkan nasib mereka dan memenuhi hak-hak para konstituen

Lebih lanjut,  Samsun mengatakan, semua keluhan masyarakat sama dengan daerah lain yaitu terkait infrastruktur, perbaikan jalan usaha tani, pertanian, pupuk yang langkah dan kalaupun ada harga pupuk pasti mahal.

“Semua aspirasi masyarakat tadi sudah kita catat, data-data tersebut, nanti akan kita pelajari untuk kemudian kita perjuangkan. Mana yang menjadi prioritas dan mana yang tidak tetapi semua akan kita realisasikan,” tandasnya.

Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri oleh puluhan masyarakat, ketua Ika Pakarti Kota Bangun 2, tokoh pemuda dan Kades Kota Bangun 2.  (Fan/Le/Adv/DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama