Kader PDI Perjuangan Cindy Claudia, Gencarkan Senam Sehat Bersama Warga

Balikpapan, Prediksi.co.id-  Wakil Sekretaris Badiklatcab DPC PDI Perjuangan Balikpapan Cindy Claudia Permatasari kini memiliki kesibukan baru, yakni blusukan ke sejumlah pemukiman di wilayah Kecamatan Balikpapan Tengah. Niatnya tak muluk-muluk, perempuan muda berusia 26 tahun ini ingin mendengar langsung keresahan masyarakat di lingkungannya. 

Para perempuan dan ibu rumah tangga, serta penggemar olahraga senam sehat menjadi sasaran blusukannya.

“Sudah 3 bulan ini saya menggagas Gerakan Perempuan Sehat (GPS) di wilayah Balikpapan Tengah. Saya mengajak kaum perempuan terutama ibu rumah tangga untuk sedikit meluangkan waktunya berolahraga, khususnya senam sehat,” jelas perempuan suku Banjar-Jawa ini.

GPS, kata dia, dijalankan dengan sistem jemput bola atau langsung mendatangi perkampungan atau pemukiman masyarakat. Tujuannya untuk mempermudah masyarakat untuk aktif berolahraga, sekaligus juga sebagai salah satu cara bagi dirinya selaku kader PDI Perjuangan Kota Balikpapan untuk menyerap aspirasi masyarakat atau wong cilik di kawasan Balikpapan Tengah.

“PDI Perjuangan sebagai pemenang Pemilu di Indonesia saat ini, pasti selalu merangkul dan mengajak masyarakat luas, untuk bersama-sama aktif dalam mencapai cita-cita besar, yakni kembali menjadi Pemenang Pemilu 2024. Program GPS yang saya gagas, sebagai bentuk kontribusi untuk menggaungkan kemenangan PDI Perjuangan. Kasih merah memang, kasih merah, menang di Balikpapan,” tegasnya.

Cindy tercatat sebagai Bacaleg PDI Perjuangan, dari  daerah pemilihan Balikpapan Tengah ini.
 Ia juga menambahkan, meningkatnya eskalasi kompetisi Pemilu 2024 saat ini, semua partai peserta pemilu pasti memiliki strategi pemenangan dan pencitraan dengan berbagai bentuk dan cara. Dan Program GPS adalah strategi yang digagas oleh Cindy kepada masyarakat untuk menggaungkan cita-cita PDI Perjuangan.

“Masyarakat sudah cerdas, .ereka jelas paham apa agenda saya turun ke bawah dan berbaur dengan mereka, melalui program Gerakan Perempuan Sehat (GPS), khususnya di dapil saya di Balikpapan Tengah. Memenangkan PDI Perjuangan di 2024 dan target saya untuk bisa meraih suara yang cukup untuk bisa duduk di kursi parlemen Kota Balikpapan,” tegas pecinta kuliner ini.

”Alhamdulillah responnya baik. Pelan-pelan kami juga mensosialisasikan gerakan Senam SICITA Melalui senam SICITA. kami ingin warga terus sehat jiwa dan raganya, sekaligus bersama-sama memupuk rasa cinta Tanah Air melalui gerakan senam yang dipelopori oleh PDI Perjuangan,” sambungnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama