Lawatan Menpan-RB di Balikpapan, Dari Beri Motivasi ASN Se-Balikpapan Sampai Temu Kader Banteng

Balikpapan, Prediksi.co.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas melakukan lawatan kerja ke Balikpapan, Jumat (24/2/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Abdullah juga disambut Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud. Bupati Banyu Wangi dua periode ini pun menjadi narasumber di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kota Balikpapan dalam acara Bincang Asik bertempat di aula Pemkot di hari yang sama.

ASN se-Balikpapan, kata Abdullah, harus segera melaksanakan administrasi digitalisasi dalam Pemerintahan, sebab, Balikpapan ke depan akan sebagai pintu gerbang IKN.

Selain acara tersebut, Abdullah yang tercatat sebagai kader PDI Perjuangan ini juga melakukan silaturahmi bersama kader Banteng Balikpapan, bahkan acara silaturahmi juga dihadiri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Damuri, selanjutnya ditemani jajaran petinggi PDIP Balikpapan. Tampak Ketua Umum DPC PDIP Balikpapan yang juga Wakil Ketua DPRD, Budiono, Sekretaris DPC PDIP Balikpapan yang juga Ketua Komisi II DPRD Balikpapan, Suwanto. Bendahara PDIP Balikpapan, M. Najib, anggota DPRD Fadlianoor dan lainnya.

Sekretaris PDIP Balikpapan, Suwanto menuturkan kehadiran Menpan-RB yang juga merupakan kader PDI Perjuangan, tentunya menjadi motivasi buat seluruh kader PDI Perjuangan di Balikpapan untuk selalu memberi yang terbaik buat masyarakat.  

"Beliau sebagai senior partai, tentunya kami juga banyak menerima arahan-arahan positif dalam membangun bangsa, apalagi Balikpapan merupakan kota penyangga IKN Nusantara,” terangnya. (Di/Le)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama