Samsun Jalin Silaturahmi dengan Paguyuban Warga Jember di Tenggarong


Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menjalin silaturahmi dengan Paguyuban Warga Jember di Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) bertajuk 'Ngopi Bareng Samsun'.

Samsun mengatakan bahwa kebetulan dirinya kebetulan berdarah Jember,  sehingga silaturahmi tersebut sekaligus menyerap banyak aspirasi masyarakat  asal Jember yang bertransmigrasi di Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong.

“Dan sambutan dari masyarakat tadi luar biasa dan cukup lama bertemu. Ada banyak masukan yang saya terima dari sesepuh dan tokoh masyarakat Loa ipuh bersama ikatan warga Jember,” kata Samsun di Kukar, Kamis (23/2).

Dia mengemukakn, beberapa permasalahan yang menjadi aspirasi masyarakat salah satunya adalah berkaitan dengan status lahan milik beberapa RT di Kecamatan Tenggarong, Loa Ipuh, yang masih menggantung statusnya karena sedang bersengketa dengan pihak lain, sehingga ini di coba untuk dapat di cari jalan tengahnya

Selain itu ada beberapa juga permasalan lain seperti infrastruktur di Loa Ipuh yang masih membutuhkan perhatian pemerintah.

Sementara itu, Idris salah satu warga Jember di Loa Ipuh, Tenggarong, menuturkan rasa syukurnya karena wakil rakyat dari Provinsi bisa hadir dalam silaturahmi bersama.

“Menjadi harapan kami agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat boleh dibantu dengan maksimal untuk kesejahteraan bersama,” kata Idris.(Fdi/ADV/DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama