Samsun Silaturahmi Bersama Paguyuban Jember dan Banyuwangi, Dalam Peringatan Isra Mi’raj

 


Kukar, Prediksi.co.id- Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun bersilaturahmi bersama Paguyuban Warga Jember di Kota Raja Tenggarong, pada Kamis (2/2/2023) malam. Silaturahmi ini sekaligus untuk menghadiri undangan pengajian bersama karena ada salah satu warga yang memiliki hajatan. Bagi Samsun, elok jika saat diberikan undangan dan bisa berkesempatan untuk menghadirinya.

“Alhamdulilah silaturahminya hangat,” ungkap Samsun. 

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan ini menuturkan, setiap dalam kesempatan-kesempatan bertemu masyarakat ini juga dimanfaatkan untuk berkumpul dengan warga, menampung aspirasi atau permasalahan warga yang bisa direspon dan dibantu.

“Itulah hakikatnya kita bersilaturahmi dan hakikatnya wakil rakyat,” jelas Samsun.

Samsun menambahkan, pengajian bersama yang dihadirinya ini rupanya bukan berlangsung sekali dua kali melainkan menjadi agenda rutin setiap hari Kamis malam. Warga yang hadir juga tidak hanya paguyuban Jember saja tetapi perkumpulan pemuda warga Banyuwangi di Tenggarong.

Samsun berharap dengan pengajian rutin ini dapat mempererat ikatan silaturahmi antar warga Jember dan warga Banyuwangi di Kutai Kartanegara, sera boleh terus berlanjut. Karena selain silaturahmi agenda ini bisa menjadi media belajar agama bersama. (*le/*di/ADV/DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama