Sopir Jasa Ekspedisi Ditemukan Tewas, Tergeletak Di Belakang Truk

Samarinda, Prediksi.co.id - Di tengah rintik hujan yang mendera Kota Samarinda, sejak dini hari tadi. Tiga pemuda yang baru saja pulang bekerja dibuat terkejut, saat melintas di Jalan Untung Suropati Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Rabu (15/2) sekitar Pukul 04.40 WITA.

Pasalnya, ketiga pemuda tersebut melihat seseorang tergeletak dengan posisi terlentang, tepat berada dibelakang truk Fuso berkelir putih. Dengan nomor Polisi B 9511 TPA, penasaran dengan hal tersebut salah satu dari mereka mencoba membangunkan namun tak menuai respon apapun.

"Pak, pak. Tidak direspon langsung kami cari bantuan dan hubungi polisi serta ambulans, korban sudah tak bernafas," jelas Darmansyah (25).

Tak berlangsung lama, SPKT Polresta Samarinda, patroli beat 110, jajaran Polsek Sungai Kunjang dan ambulans tiba dilokasi. Disusul Satreskrim Polresta Samarinda Unit Inafis dan PMI berada di lokasi kejadian.

Selanjutnya tim Inafis Polresta Samarinda, melakukan identifikasi awal terhadap tubuh korban, dan melakukan pemeriksaan barang-barang pribadi milik korban.

Diketahui korban tergeletak tersebut bernama Agus Kasianto (60) salah seorang karyawan jasa ekpedisi lintas provinsi.

Usai dilakukan identifikasi awal, jenazah korban di bawa ke RSUD AW Sjahranie Samarinda untuk dilakukan tindakan lanjutan dan kebutuhan visum. (Sam/Le)

Post a Comment

أحدث أقدم