Wakil Ketua DPRD Kaltim Samsun Hadiri Ulang Tahun Desa Bukit Raya Ke -40

Kutai Kartanegara, Prediksi.co.id- Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menghadiri ulang tahun yang ke 40. Desa Bukit Raya, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kukar. Bertempat di Gedung BPU Desa Bukit Raya. Senin (27/2/2023).

Dalam momen ulang tahun yang ke-40  ini, masyarakat Desa Bukit Raya mengadakan malam renungan, tasyakuran sekaligus doa bersama. Hal ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama dua minggu dengan tema "Bukit Raya Maju, Bukit Raya Bersinar".

"Selamat ulang tahun Ke 40, banyak prestasi yang ditorehkan desa ini, pembangunannya juga telah sangat dirasakan," ungkap Samsun yang menghabiskan masa kecilnya Desa Bukit Raya ini.

Selanjutnya, Legislator dari fraksi PDI Perjuangan ini menghaturkan syukur, sudah usia 40 tahun transmigrasi Samboja II Bukit Raya ini eksis hingga sekarang. Apalagi, dirinya mengaku bangga dan bisa membuktikan jika anak trans seperti dirinya mampu mengukir sejarah, dari 3,5 juta penduduk Kaltim dirinya terpilih bersama 55 anggota dewan, sebagai Wakil Rakyat, dan dari 55 orang tadi hanya empat orang yang menjadi pimpinan di DPRD Kaltim.

"Memasuki generasi ketiga warga trans ini
Kita berharap Desa Bukit Raya semakin maju, semakin bersinar, semakin berkembang,"harapnya.

Camat Samboja, Damsik melalui Sekretaris Kecamatan, Amir Luthfi menuturkan perkembangan Desa Bukit Raya tak terlepas dari perjuangan wakil-wakil dari Samboja.

"Kita berterimakasih dengan adanya Pak Samsun, Wakil Ketua DPRD Kaltim yang banyak menolong kita, ada juga bung Rahmat, staf ahli pimpinan dewan, jalinan komunikasi terus dilakukan sehingga terjadi realisasi, tak hanya di Desa Bukit Raya, melainkan banyak daerah di kecamatan Samboja,"ungkapnya.

Kegiatan ditutup dengan tahlil, doa dan pemotongan tumpeng yang diiringi oleh Habsy ibu-ibu pengajian Desa Bukit Raya. (Di/Le/ADV/DPRD KALTIM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama