Capaian Kepuasan Masyarakat Untuk MPP Kukar Sentuh Angka 93,11 Persen

Foto : Kepala DPMPTSP Bambang Arwanto. 

Tenggarong, Prediksi.co.id- Mulai dari diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Desember 2022 lalu, kini tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di MPP Kukar telah mencapai hingga 93,11 persen. 

Hal itu diakui oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kukar, Bambang Arwanto saat dikonfirmasi awak media, Jum'at (28/4/2023). 

Ia mengatakan bahwa sejak kegiatan pelayanan publik ini berjalan, jumlah pengunjung untuk mengurus berbagai layanan administrasi maupun barang dan jasa terus meningkat setiap harinya.

"Terhitung saat ini jumlah pengunjung mencapai 300 orang setiap harinya. Kami melakukan SKM dengan memberikan kuisioner kepada para pengunjung untuk diisi, hasilnya mencapai 93,11 persen kepuasaan masyarakat," ungkap Bambang. 

Ia pun mengaku bahwa dari data MPP Kukar, nilai kepuasan masyarakat terhadap MPP Kukar dinilai sangat tinggi yakni mencapai 100 persen. Hal itu dikatakannya menunjukkan bahwa layanan yang diberikan oleh petugas MPP cukup efektif dan efisien dalam membantu masyarakat.

"Hasil survei ini juga akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Agar masyarakat mendapatkan kepuasan dalam layanan yang diberikan," pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama