Samsun halal BI halal Bersama Ikawangi Kukar

Samarinda, Prediksi.co.id- Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Samsun menjalin silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara yang tergabung dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar Banyuwangi (Ikawangi).

"Hari ini kita silaturahmi dengan masyarakat yang tergabung dalam kelompok Paguyuban Keluarga Besar Banyuwangi (Ikawangi) Kutai Kartanegara)," ungkapnya Samsun saat melaksanakan halal bi halal di jalan Long Apari, Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu.

Ia mengharapkan, ajang silaturahmi ini tidak terhenti pada satu momentum lebaran saja, namun tetap terjalin secara terus - menerus agar hubungan antar manusia tetap terjaga harmonis, guyub dan rukun.

Lanjutnya, legislator daerah pemilihan (dapil) Kukar itu mengapresiasi kegiatan silaturahmi bersama warga Ikawangi Kukar yang dibalut acara halal bi halal dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Saya sebagai pengurus DPP Ikapakarti tentu menyambut baik halal bi halal yang dilakukan malam ini. Tentu hari ini saya hadir memenuhi undangan, mengucapkan selamat merayakan Idulfitri bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin," terang Samsun.

Ia menegaskan bahwa ada banyak sekali pembahasan yang diperbincangkan pihaknya bersama warga Ikawangi. Salah satunya, mulai dari permasalahan internal paguyuban hingga pembahasan yang mengarah pada politik.

"Kita membahas soal paguyuban Banyuwangi yang tidak berpolitik, akan tetapi warganya harus berpolitik," tegasnya.

Politikus PDI Perjuangan ini yakin jika warga Ikawangi mampu memilah dan menyalurkan hak politiknya dalam berdemokrasi di Benua Etam. Oleh karenanya, Muhammad Samsun membebaskan warganya dalam berdemokrasi memilih wakil rakyat sesuai pilihan hati masing-masing.

"Saya yakin warga Banyuwangi itu mampu memilah serta menyalurkan demokrasi dan hak politiknya. Kita serahkan kepada warga Ikawangi untuk mencari wakil rakyat yang terbaik," tandas Samsun.

Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Muhammad Samsun menyempatkan waktunya untuk turun ke lapangan bertemu secara langsung dengan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara. (Fdi/Le/ADV/DPRD Kaltim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama