Edi Damansyah Dorong Solidaritas Pegawai Pemkab Kukar Lewat Kegiatan Senam dan Outbound

Foto : Bupati Kukar, Edi Damansyah saat mengikuti kegiatan senam pagi tadi (Istimewa)

Tenggarong, Prediksi.co.id- Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) mengadakan kegiatan senam dan outbound bersama para pegawai pada Jumat (12/5/2023) di halaman Kantor Bupati Kukar. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara para pegawai Pemkab Kukar.

Bupati Kukar Edi Damansyah, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini mampu memberikan dampak positif seperti peningkatan kualitas pelayanan publik dan kinerja yang lebih baik.

“Dengan berkumpul bersama, kita sambil senam untuk kebugaran dan bergembira. Ini merupakan upaya meningkatkan keakraban dan solidaritas antara pejabat di lingkungan Pemkab Kukar," ucap Edi.

Tak hanya berkumpul sambil melakukan senam untuk kebugaran, kegiatan ini diharapkan Edi juga dapat menjadi awal dari meningkatnya rasa keprihatinan dan kepedulian di antara para pegawai. Selain itu, hal ini juga diyakini akan meningkatkan pelayanan publik sehingga capaian kerja Pemkab Kukar semakin baik lagi.

"Maka acara ini merupakan komitmen kita, dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan capaian kinerja yang lebih baik," pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama