Momen Hardiknas, Disdikbud Kukar Gelar Lomba Menulis Surat Terbuka Untuk Guru

Foto : Suasana lomba menulis surat terbuka untuk guru.

Tenggarong, Prediksi.co.id - Momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana (DWP UP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar lomba menulis surat terbuka untuk guru, Dengan Tema “Guru Idaman“, di Ruang Serbaguna Disdikbud Kukar, Senin (29/5/2023).

Ketua DWP UP Disdikbud Kukar, Elvi Arbayani Thauhid Afrilian Noor mengatakan bahwa acara ini diikuti langsung oleh 155 siswa tingkat SMPN/Mts dan sederajat yang berasal dari 9 Kecamatan di Kukar.

“Lomba dibagi dalam dua tahap, tahap pertama diambil 10 pemenang kemudian selanjutnya diseleksi lagi menjadi 3 orang pemenang yang tulisannya paling baik kosa katanya maupun isi atau makna dari tulisan itu sendiri, dan hasil tulisan anak anak ini nantinya akan dibukukan,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihak panitia juga telah menyiapkan hadiah berupa piala, piagam penghargaan serta uang pembinaan yang akan diumumkan pada puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional pada Tanggal 31 Mei mendatang.

“Hadiahnya ada piala, piagam penghargaan, dan juga uang pembinaan. Akan diumumkan nanti bertepatan pada puncak Hardiknas,” pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama