Pemkab Kukar Sambut Hangat Kepulangan Atlet yang Berajang di SEA Games 2023

Foto : Pemkab Kukar saat menyambut Muhammad Taufany Muslihudin 

Tenggarong, Prediksi.co.id - Kedatangan para atlet asal Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang berhasil meraih medali pada SEA Games 2023 di Kamboja, mendapat sambutan meriah dari warga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar pada Sabtu (20/5/2023). Muhammad Taufany Muslihudin, salah satu peraih medali emas di Timnas U-22 menjadi pusat perhatian dalam acara penyambutan yang juga dihadiri oleh suporter Borneo FC dan Mitra Kukar itu.

Tak hanya Taufany, atlet gulat Annisa serta Jerry dan atlet hoki Ardam juga turut meraih penghargaan di ajang SEA Games 2023 dan turut serta dalam penyambutan tersebut.

Setelah acara penyambutan di lingkungan Kantor Bupati selesai, Taufany bersama atlet lainnya juga diarak keliling Tenggarong. 

Sekertaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono menyampaikan apresiasinya atas apa yang telah diraih oleh para atlet tersebut. 

"Terkait dengan apa yang akan diberikan oleh Pemkab kepada para atlet dalam bentuk bonus, Insya Allah akan disampaikan oleh bapak Bupati langsung," ucap Sunggono.

Menurutnya, penyambutan tersebut merupakan bagian dari kebahagiaan dan bangganya Pemkab Kukar atas putra putri Kukar yang berprestasi pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

"Dukungan Pemkab terhadap pertumbuhan dan pembinaan atlet-atlet di Kukar, secara struktur sudah kita serahkan kepada teman-teman Koni melalui Dispora. Alhamdulillah selama ini sudah terbukti bahwa Koni beserta semua cabor yang ada itu mampu saling berkolaborasi menghasilkan bibit-bibit unggul," pungkasnya. (Ki/Le/DPRD Kaltim)

Post a Comment

أحدث أقدم