Pimpin Apel Pagi dan Serahkan PPKM Award di RSUD AM Parikesit, Bupati Kukar : Terus Berikan Inovasi

Foto :Edi Damansyah saat memimpin apel pagi di RSUD AM Parikesit. 

Tenggarong, Prediksi.co.id- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menghadiri kegiatan apel pagi di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AM Parikesit di Tenggarong Seberang pada Senin (22/5/2023). Dalam kegiatan tersebut, Bupati Edi Damansyah menjadi pemimpin apel.

Acara apel pagi tersebut dirangkai dengan penyerahan secara simbolis piagam penghargaan PPKM Award dari Kementerian Kesehatan RI oleh Bupati Kukar Edi Damansyah kepada Plt Direktur RSUD AM Parikesit dr Martina Yulianti terkait Rumah Sakit (Tipe B) Dengan Performa Tata Kelola Covid-19 Terbaik di Regional Kalimantan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Edi Damansyah mengapresiasi seluruh jajaran tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Kukar, khususnya atas komitmennya dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kukar dengan terus melakukan inovasi dan kreativitas. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama dalam meraih keberhasilan.

"Kerja hari ini adalah kerja kolaborasi. Tidak ada capaian keberhasilan yang kita dapatkan manakala kita kerja sendiri," ucap Bupati Edi Damansyah.

Ditambahkannya, dirinya berharap kepada Dinas Kesehatan dan seluruh jajarannya agar terus melakukan inovasi dan kreativitas dalam menjalankan tugas serta aktifitasnya sebagai tenaga kesehatan. 

"Terus melakukan inovasi dan kreativitas dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

أحدث أقدم