310 Pejabat Fungsional Dilantik Bupati Kukar

Foto : Suasana pelantikan Pejabat Fungsional.

Tenggarong, Prediksi.co.id- Sebanyak 310 Orang Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, di Gedung Putri Karang Melenu (PKM) Tenggarong seberang, pada Jumat (16/6/2023). 

Dirincikan Edi Damansyah, 202 orang itu tenaga guru, 90 orang tenaga kesehatan dan 18 orang auditor.

“Saya mengapresiasi para pejabat fungsional yang telah dilantik, baik yang sebagai guru, tenaga kesehatan maupun sebagai auditor terampil,” ucap Edi Damansyah.

Bahkan disebutkan Edi Damansyah, saat ini tenaga honorer masih tercatat sesuai dengan data base Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebanyak 6.766 orang tenaga honor di Kukar yang masih diperjuangkan.

“Alhamdulillah pemkab Kukar tahun 2023 ini dapat jatah lagi 1.500 orang tenaga pengajar atau guru dan 1.500 tenaga kesehatan. Sehingga jika dihitung semuanya sudah dilantik dari 6.766 orang dan sisa yang belum lolos masih kita perjuangkan 2.442 orang. Masih cukup banyak dan masih terus kita diperjuangkan, untuk itu yang sudah dilantik bersyukurlah atas nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT,” pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama