Asisten III Setkab Kukar Hadiri Sertijab Tiga Pejabat Sekretariat Daerah

Foto : Asisten III Setkab Kukar, Totok Heru Subroto saat menghadiri Sertijab Tiga Pejabat Sekretariat Daerah.

Tenggarong, Prediksi.co.id- Asisten III Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutai Kartanegara (Kukar) Totok Heru Subroto hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Sekretariat Daerah Kukar, di halaman Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, Senin (12/6/2023).

Diantara pejabat Administrator yang melakukan Sertijab tersebut yakni Witontro mantan Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan kepada Heri Rusnadi sebagai penggantinya. Upa Permana mantan Kabag Kerjasama kepada Ismi Nurul Huda sebagai penggantinya. Kemudian, Thaufiq Zulfian mantan Kabag Organisasi kepada Fipin Indera Yani sebagai penggantinya.

Sertijab ketiga pejabat ini ditandai dengan penandatanganan berita acara dan disaksikan langsung oleh Totok Heru Subroto. 

Dalam amanatnya, Totok mengatakan bahwa adanya mutasi ini merupakan evaluasi dan hal biasa terjadi di pemerintahan.

“Insyaallah berikutnya ada lagi mutasi. Mutasi yang dilakukan oleh Kepala Daerah karena masih banyak jabatan-jabatan yang masih kosong, dan harus terisi oleh orang-orang yang pas. Jadi harus hati-hati dalam melaksanakan tugas karena selalu di evaluasi oleh para pimpinan kita,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya mutasi jabatan maka dapat memberikan warna baru di lingkup pemerintahan Kukar. 

“Saya berharap dengan adanya beberapa mutasi jabatan itu, jangan sampai mengganggu kinerja kita khususnya untuk Administrasi dan Pelayanan kita kepada masyarakat,” pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama