Ringankan Beban Warga, Pemkab Kukar Beri Bantuan Korban Kebakaran

Foto : Totok Heru Subroto saat memberikan bantuan korban kebakaran.

Tenggarong, Prediksi.co.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) berikan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Mayjen Pandjaitan, Kecamatan Tenggarong, beberapa waktu lalu. 

Dalam pemberian bantuan ini Pemkab Kukar diwakili Asisten III Sekkab Kukar, Totok Heru Subroto dan didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Hamli dan Sekretaris BPBD Kabupaten Kukar Witontro. Bantuan itu langsung diserahkan Pemkab Kukar kepada korban musibah pada Selasa (13/6/2023).

Totok Heru mengatakan, Pemkab Kukar tentu sangat turut berduka atas terjadinya musibah kebakaran itu, tentunya warga harus bisa sabar dan dapat mengambil hikmah dari apa yang sudah terjadi.

“Pemerintah daerah turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Kecamatan Tenggarong khusunya di Jalan Panjaitan dan Teratai kelurahan loa Ipuh, tentunya saya ingin masayarakat bisa lebih kuat, ikhlas, dan jangan terlalu larut dalam kesedihan atas kejadian ini, saya yakin warga pasti bisa menjalani semua dengan bersabar dan dapat mengambil hikmah dari semua,” ucap Totok.

Bantuan ini diberikan, lanjut Totok sebagai bentuk perhatian Pemkab Kukar terhadap warganya. Ia mengungkapkan bantuan yang diberikan berupa logistik. 

“Bantuan ini jangan liat dari seberapa banyak atau sedikitnya, besar atau kecilnya, tapi inilah bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah untuk masyarakat yang tertimpa musibah,” pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama