Bupati Kukar Ingatkan ASN Tetap Profesional Dalam Bekerja

Foto : Edi Damansyah saat menghadiri pelantikan pejabat fungsional.

Tenggarong, Prediksi.co.id- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengatakan bahwa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa menjaga profesionalismenya saat bekerja, hal itu karena status ASN yang tinggi di masyarakat. 

Sebab itu, ia mengingatkan kepada para ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar agar dapat menjaga citra pemerintah daerah. 

“Jadi, tolong jaga marwah citra ASN, berikan cara pandang, pemikiran dan cara bertindak ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat, dan jangan sampai merusak dan mencoreng citra ASN itu sendiri,” ucap Edi Damansyah.

Edi juga berpesan kepada ASN di Pemkab Kukar, agar jangan terlalu terlena dengan digitalisasi, seperti halnya media sosial (medsos). Sebab segala sesuatu dapat dilihat langsung melalui medsos. 

“Jangan gara-gara medsos karir hancur. Lagi sekali saya berpesan bahwa profesi ASN di Kutai Kartanegara masih sangat dihargai dan dihormati. Untuk itu jangan malah kita yang melemahkan terhadap pandangan dan persepsi masyarakat, melainkan ASN jadi contoh bagaimana memberikan pemahaman dan pandangan yang baik terhadap kehidupan dalam bermasyarakat,” pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama