Bupati Kukar Ingin Atlet Muda Terus Dibina dengan Baik, Apresiasi Koni Lampaui Target Porprov Lalu

Foto : Bupati Kukar Edi Damansyah saat menghadiri Rakerkab Koni Kukar.

Tenggarong, Prediksi.co.id- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah membuka secara resmi Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kukar Tahun 2023, di Hotel Grand Fatma Tenggarong, pada Minggu (18/06/2023). 

Dalam sambutannya, Edi Damansyah mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus KONI atas dedikasinya dalam meningkatkan olahraga di Kukar. 

“Alhamdulillah Kutai Kartanegara bisa melampaui target yang diberikan pada ajang Porprov tahun 2022 kemarin dan yang membanggakan adalah atlet Kukar bisa berlaga di ajang Sea game Kamboja dengan merebut beberapa medali salah satunya di cabor sepak bola meraih medali Emas,” ucap Edi.

Edi meminta KONI Kutai Kartanegara untuk memperkuat pembinaan olah raga secara dini, buat program jangka panjang yang terstruktur dan progresif serta dapat memperluas kesempatan bagi masyarakat untuk terlibat secara aktif dalam pengembangan olah raga prestasi lebih banyak lagi.

“Saya ingin semua potensi anak muda di Kutai Kartanegara bisa disalurkan dengan baik dan saya tidak akan membeli Atlet karena potensi pemuda di Kukar sangat banyak tinggal bagaimana kita memolesnya,” pungkasnya. (Ki/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama