PDI Perjuangan Optimis Menang, Nanda Moeis: Siap Strategi dan Teknologi

SIAPKAN STRATEGI: Nanda Emira Moeis saat pembukaan Rakerda III PDI Perjuangan Kaltim (Adit/Prediksi co.id)

Samarinda, Prediksi.co.id - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kaltim konsisten melakukan terobosan-terobosan serta strategi pemenangan dalam perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang, utamanya dalam pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres).

Seperti dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III yang digelar pada Minggu (20/8/2023) lalu, seluruh calon legislatif (caleg) PDI Perjuangan Kaltim dari berbagai tingkatan, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota hadir untuk diberikan arahan serta strategi teruji oleh DPP PDI Perjuangan. Tak hanya para caleg, turut hadir pula pengurus DPD, DPC, dan ranting partai se-Kaltim.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis menyebut, hasil rakerda menjadi acuan bagi seluruh kader partai untuk bergerak di lapangan. Ia menuturkan, rakerda akan dilanjutkan dengan rapat kerja cabang (rakercab) di seluruh kabupaten/kota di Bumi Etam.

“Setelah Rakerda ini, akan ditindaklanjuti dengan Rakercab, disitu akan membahas lebih detail lagi soal dapil, basis pendukung, dan potensi suara yang bisa dirangkul. Intinya kami akan bekerja untuk kepentingan masyarakat,” ujar Nanda dihadapan wartawan usai penutupan Rakerda III PDI Perjuangan Kaltim.

Kunci kemenangan PDI Perjuangan, kata Nanda menjelaskan, ada pada gotong royong di berbagai lapisan masyarakat. Ia mengajak seluruh kader partai untuk bersinergi dan berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat.

Pihaknya, baik kader, simpatisan, apalagi para caleg, harus bisa menyampaikan visi dan misi partai, serta program-program yang prorakyat. "Kami juga harus bisa menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” tegas Nanda.

Yang lebih penting lagi, Nanda menerangkan, PDI Perjuangan akan menyiapkan kader-kadernya untuk melek teknologi. Ia menyebut, teknologi saat ini sangat canggih dan bisa dimanfaatkan untuk memastikan hasil lapangan tidak hanya di atas kertas.

“Kami juga menggunakan kecerdasan buatan atau AI untuk membantu kami dalam mengolah data dan informasi,” jelas Nanda.

Nanda optimis, dengan strategi yang telah dirumuskan, PDI Perjuangan bisa meraih target 18 kursi di DPRD Kaltim. Ia juga yakin, partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri ini bisa memenangkan pilpres 2024.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama