Bupati Edi Damansyah Launching Buku Mengayuh Waktu

WARISAN: Bupati Edi Damansyah dalam peluncuran bukunya (Foto: Ist)

Kutai Kartanegara, Prediksi .co.id- Bupati Kukar Edi Damansyah, meluncurkan buku biografinya berjudul "Mengayuh Waktu", karya ini merupakan pesan penting bagi generasi muda. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (1/10/2023),

"Buku ini tidak lain maksudnya adalah untuk memberikan referensi pustaka kepada generasi muda, khususnya putra-putri Kutai Kartanegara," ungkap Edi Damansyah di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang.

Dalam buku tersebut, Ia berbagi tekadnya untuk meninggalkan catatan riwayat hidup dan karirnya sebagai inspirasi dan motivasi bagi anak-anak muda yang berasal dari daerah hulu yang terisolir

Iapun berharap buku ini tidak hanya menjadi sumber pengetahuan, tetapi juga memotivasi generasi muda Kutai Kartanegara untuk meraih impian dan membangun masa depan yang lebih baik.

"Saya berharap generasi muda membaca buku ini, saya pastikan ini akan memberikan inspirasi. Makanya terus semangat dan memotivasi anak-anak Kutai Kartanegara,"jelasnya.

Dengan peluncuran buku ini, Edi Damansyah memberikan warisan berharga bagi generasi muda Kutai Kartanegara, membimbing mereka menuju kesuksesan dan membantu membangun masa depan yang cerah bagi daerah mereka. Semoga buku ini akan memberi dorongan semangat dan inspirasi kepada setiap pembaca. (Di/Le/Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama